Halal BiHalal Warga Pendidik PGRI Panumbangan: Memperkuat Kompak dan Marwah Pendidikan di Ciamis

Acara ini menandai kunjungan pertama Erwan Darmawan ke wilayah tersebut sejak menjabat sebagai Kadisdik

Daerah, Seremonial, UMUM46 Dilihat

NuansaPendidikan, Panumbangan, Ciamis – Dalam sebuah upaya mendekatkan diri dengan komunitas pendidikan lokal, Dr. Erwan Darmawan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis, memimpin acara Halal BiHalal Warga Pendidik PGRI di Islamic Center Kecamatan Panumbangan, yang diadakan pada hari Rabu, 24 April 2024.

Acara ini menandai kunjungan pertama Erwan Darmawan ke wilayah tersebut sejak menjabat sebagai Kadisdik. Hadir dalam kesempatan tersebut tokoh-tokoh penting seperti H. Edy Yulianto, Camat Panumbangan; Uned Junaedi, Koordinator Wilayah; serta pemimpin dan anggota PGRI cabang Panumbangan.

Dalam sambutannya, Erwan menekankan pentingnya menjaga integritas dan kualitas pendidikan di Kabupaten Ciamis.

“Saya mengajak semua pihak untuk terus menjaga kekompakan dan marwah pendidikan di kabupaten kita,” ucap Erwan.

“Mari kita jaga dan tingkatkan bersama-sama.” lanjutnya.

Halal Bihalal ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi namun juga forum strategis untuk memperkuat kolaborasi antara pemerintah dan komunitas pendidik.

Asisten Daerah I, H. Wasdi Ijudin, dan berbagai pemangku kepentingan lainnya turut memberikan dukungan mereka.

Acara tersebut juga semarak dengan siraman rohani oleh Dr. Wasdi, M.Si, yang menambah kedalaman spiritual pada pertemuan tersebut.

Kesempatan ini, menjadi momen begi Erwan untuk lebih mendekatkan diri dengan para pendidik dan stakeholder pendidikan di Panumbangan.

“Harapan kami, dengan acara Halal Bihalal ini, kami bisa lebih mendekatkan diri dan memahami kebutuhan warga pendidikan, serta bersama-sama menjaga marwah pendidikan di Kabupaten Ciamis,” tutur Erwan.

Kegiatan ini, menegaskan komitmen bersama untuk kemajuan pendidikan di Panumbangan dan secara lebih luas di Kabupaten Ciamis.

Ini adalah langkah awal dari serangkaian kegiatan yang sesuai perencanaan, untuk memperkuat fondasi pendidikan dan memberi inspirasi kepada para pendidik dan pelajar di daerah tersebut.

Komentar